Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Anna Lewandowski, Bangga Suami Raih Sepatu Emas Eropa

Kamis, 23 September 2021 06:02 WIB
Anna dan Robert Lewandowski. (Foto : Istimewa)
Anna dan Robert Lewandowski. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anna Lewandowski turut merasakan kebahagian yang dirasakan suaminya, Robert Lewandowski, usai menyabet penghargaan Sepatu Emas Eropa.

Seperti dikutip dari Sky Sport, kemarin, ungkapan kebahagian itu diungkap wanita berprofesi sebagai instruktur kebugaran itu dengan menuliskan pesan romantis, dan memajang foto mereka berdua di Instagram.

Baca juga : Lewandowski Cinta Mati Bayern Munich

“Sayangku, saya begitu bangga padamu. Setiap hari, saya melihat bagaimana kerja kerasmu untuk mewujudkan mimpi. Saya tahu, kamu adalah atlet hebat dan orang yang baik,” tulis Anna di kolom caption.

Pemilik nama asli Anna Stachurska juga diketahui sebagai sosok hebat di balik sangarnya penampilan Robert Lewandowski bersama Bayern Munchen. Sebab, wanita pemilik sabuk hitam karate ini kerap menganalisis permainan sang suami usai pertandingan.

Baca juga : Ini Cara Nestle Kurangi Sampah Plastik Kemasan

Robert Lewandowski bahkan kerap menelepon Anna untuk mengetahui pendapatnya. Meski terkadang berbeda, pendapat sang istri kerap diikutinya karena berupa masukan yang baik.

Dalam pencapaiannya meraih trofi Sepatu Emas Eropa untuk musim 2020-2021, Lewandowski berhasil mengalahkan bintang lain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pemain veteran timnas Polandia itu mengemas 41 gol di Bundesliga Jerman, 5 di Liga Champions, dan 2 di ajang Piala Dunia Antarklub.

Baca juga : Alyssa Soebandono, Keluarga Belum Sempurna

Usai mendapat Sepatu Emas Eropa Lewandowski menyebut dirinya sebagai ‘Lewangoalski’. “Hari ini, kalian bisa memanggilku Robert LewanGOLDski. Terima kasih atas dukungannya,” tulis Lewandowski di Instagram pribadinya.

Dia sesumbar bisa berjaya dengan Bayern Munchen ke depannya. Atas prestasi yang didapat, pemain 34 tahun itu menyebut dirinya tak perlu menunjukkan pembuktian di pertandingan lain. “Orang bilang saya tak bermain di liga Inggris, Spanyol atau Italia. Tapi, saya pikir saya tak perlu membuktikan diri di liga lain,” ujarnya.  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.