Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liverpool Vs AC Milan, Klopp Permak Poros Tengah

Rabu, 15 September 2021 06:35 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool akan menjamu AC Milan di Anfield pada Kamis (16/9) pagi WIB, di ajang Liga Champions Grup B. Si Merah -julukan Liverpool- akan mencoba mempertahankan performa bagus dengan meraih poin maksimal.

The Reds berhasil mengamankan kemenangan telak 3-0 atas Leeds United. Ini akan mem­buat mereka tetap bersemangat menjelang pertandingan tengah pekan ini di Merseyside.

Baca juga : Tinjau Liga 1, Menpora Apresiasi Penerapan Prokes Ketat

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp akan mengatur timnya dalam formasi 4-3-3 sekali lagi. Dan akan dipaksa untuk membuat perubahan di lini tengah.

Kapten Liverpool Jordan Henderson diperkirakan akan bermain sejak awal. Ini karena absennya Harvey Elliott yang cedera, yang harus menepi untuk waktu yang lama setelah pergelangan kakinya terkilir dalam kemenangan melawan Los Blancos -julukan Leeds.

Baca juga : Aisyah Aqilah, Kesepian Sejak Pacar Jadi Napi

Alisson Becker akan mempertahankan tempatnya di bawah mistar gawang The Reds setelah mencatatkan clean sheet yang mengesankan dalam pertandingan terakhirnya.

Joel Matip sekali lagi akan tampil bersama Virgil Van Dijk di tengah pertahanan The Reds, saat mereka berharap untuk menjaga para penyerang AC Milan di sepanjang pertandingan.

Baca juga : Portugal Vs Irlandia, Brazil Eropa Ogah Lengser

Trent Alexander-Arnold akan melanjutkan tugasnya sebagai bek kanan. Sementara Andrew Robertson diharapkan menjadi starter yang tepat di bek kiri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.