Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Legislator Milenial Golkar Siap Tampung Suara Masyarakat

Jumat, 25 Oktober 2019 21:06 WIB
Foto: istimewa
Foto: istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Politisi muda Golkar yang kini ada di parlemen menyatakan siap menampung suara masyarakat. 

Hal ini diutarakan anggota DPR dari Fraksi Golkar Puteri Komarudin dalam acara nonton bareng film “Bebas” bersama 100 anak yatim dari Panti Asuhan Assalimah Jakarta, Jumat (25/10). 

Baca juga : Pengamat: Mimpi Swasembada Beras Sudah jadi Kenyataan

Puteri mengatakan, milenial Golkar yang berada di parlemen bakal menunjukkan kinerja terbaik meski banyak pihak yang meragukan kompetensi mereka. 

“Kami bisa membuktikan tanggapan-tanggapan seperti itu benar adanya atau tidak, jadi akan kami buktikan dengan kerja,” ujar perempuan berusia 26 tahun ini. 

Baca juga : Kantor Bupati Wamena Dibakar, Jayapura Bergejolak

Suara yang ingin diserap Puteri Cs, utamanya adalah suara kaum muda yang identik dengan industri kreatif. “Ini merupakan upaya nyata milenial Partai Golkar dalam mendukung perkembangan industri kreatif,” tegasnya. 

Di tempat yang sama, anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Meutya Hafid, mengatakan kegiatan nonton bareng ini merupakan upaya Golkar mengajak masyarakat mengapresiasi film karya anak bangsa yang semakin maju dan berkualitas.
 
“Kami ingin menunjukkan kepedulian pada aspirasi anak muda, termasuk industri kreatif,” kata Meutya. Ditambahkannya, acara nonton bareng ini sekaligus merupakan rangkaian acara peringatan ulang tahun ke-55 Partai Golkar.

Baca juga : Watford Vs Arsenal, Pincang Tanpa Lacazette

Meutya juga menyebut, dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto, Golkar menjadi penyumbang milenial terbesar di DPR. Tercatat, 3 dari 10 anggota DPR RI termuda berasal dari Partai Golkar yakni Putri Komarudin, Roro Esty (26), dan Adrian Paruntu (25). 

Produser sekaligus penulis naskah film Bebas, Mira Lesmana, yang hadir dalam acara ini, mengapresiasi langkah generasi muda Partai Golkar yang memilih film karya anak bangsa untuk kegiatan nonton bareng bersama anak yatim tersebut.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.