Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gubernur Jawa Barat Dukung Honda DBL 2021

Rabu, 13 Oktober 2021 07:15 WIB
Gubernur Jawa Barat Dukung Honda DBL 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambut baik rencana DBL Indonesia menggelar kompetisi Honda DBL 2021 Seri Jawa Barat. Orang nomor satu di Jabar itu mengungkapkan dukungannya, di rumah dinas Gubernur Jabar, (12/10).

Dalam kunjungan itu, CEO sekaligus founder DBL Indonesia Azrul Ananda memaparkan berbagai hal terkait detail protokol kesehatan yang akan diterapkan. Pada penyelenggaraan Honda DBL Seri Jabar yang rencananya akan digelar di Bandung pada akhir Oktober hingga November nanti.

Baca juga : Dapat Dukungan Pemerintah, Kompetisi Honda DBL Mulai Oktober 2021

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga siap memfasilitasi penggunaan Gelanggang Olahraga (GOR) Laga Tangkas di komplek Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. Sebagai venue Honda DBL 2021 Seri Jabar.

Tingginya tingkat capaian vaksinasi Covid-19, serta tren menurunnya kasus positif aktif di Jabar, menjadi pertimbangan pria yang akrab dengan sapaan Kang Emil ini. Karena itu, dia memberikan lampu hijau penyelenggaraan Honda DBL di wilayahnya.

Baca juga : Purnawirawan TNI/Polri Dukung PPHN, Bamsoet Happy

”Syaratnya, yang mau nonton wajib sudah vaksin dua kali dan harus punya aplikasi Peduli Lindungi. Jadi, bersamaan dengan kegiatan Honda DBL di Jabar nantinya, juga sekaligus jadi ajang sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya vaksin dan penggunaan Peduli Lindungi. Intinya, kami siap menjadi percontohan,” sambungnya.

”Kami sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan Gubernur Ridwan Kamil serta jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Terkait usulan agar Honda DBL Seri Jabar diperbolehkan ada penonton pastinya kami senang. Kami akan menyampaikan hal ini saat berkoordinasi dengan beberapa kementerian terkait, yakni Kemenko Marves, Kemenpora, serta Kemenkes,” ujar Azrul Ananda, CEO dan founder DBL Indonesia.

Baca juga : Giulia Pastore, Dukung PenuhSang Pacar

Sebagai informasi, Honda DBL 2021-2022 telah mendapat dukungan dari pemerintah pusat. Dan telah mulai bergulir di Jakarta sejak 7 Oktober lalu hingga 23 Oktober mendatang dengan prokes ketat. Diikuti total 50 tim yang terdiri dari 32 tim putra dan 18 tim putri dari 38 sekolah se-DKI Jakarta. Honda DBL akan berlanjut pada Seri Jawa Timur yang rencananya akan berlangsung di Surabaya mulai 27 Oktober hingga 21 November mendatang. Termasuk Seri Jabar yang direncanakan berlangsung sekitar akhir Oktober hingga November. Apabila seluruh provinsi telah dianggap siap oleh pemerintah untuk menyelenggarakan Honda DBL, penyelenggara merencanakan liga ini bisa berjalan di 20 provinsi, dari Aceh sampai Papua. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.