Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pertamina Trans Kontinental Sabet Penghargaan Di BUMN Marketeers Award 2021

Kamis, 10 Juni 2021 22:05 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) kembali menorehkan prestasi di BUMN Marketeers Award 2021 dengan meraih penghargaan "Silver" The Most Promising Company in Tactical Marketing, Kategori Perusahaan Anak Perusahaan BUMN.

Menurut Direktur Marketing PT PTK, Arsono Kuswardan, penghargaan yang diterima PTK berdasarkan penilaian Dewan Juri melalui evaluasi terhadap kriteria penilaian, yaitu  dari segi Sales Force Management, Service Process Management, Creativity, Inovation, Enterpreneurship.

"Terima kasih, penghargaan yang diberikan ini merupakan kebanggaan bagi kami sekaligus membuktikan bahwa PTK adalah Perusahaan yang mampu bersaing dan memiliki strategi yang dapat diperhitungkan dalam menjalankan bisnis di tengah kondisi pandemi. Hal ini akan mendorong semangat dan kinerja seluruh insan pekerja PTK," papar Arsono usai menerima penghargaan tersebut, dalam siaran pers, Kamis (10/6).

Baca juga : Lampaui Target, Mentan Sukses Jaga Stabilitas Pangan Di 2020

Lebih jauh ia mengatakan, PTK merupakan entitas yang cukup besar dan terus berkembang. Peningkatan juga terus diupayakan untuk memenuhi permintaan pelanggan serta mendukung proses bisnis.

"Hal itu dilakukan diantaranya dengan inovasi dan pengembangan teknologi seperti People Development digitalization HSSE Culture Improvement, portal real time integrated data enterprise, bisnis digitalisasi proses, dan lain-lain," tandasnya.

Acara penganugerahan tersebut juga merupakan hari pertama acara Jakarta Marketing Week 2021, yang tahun ini merupakan penyelenggaraan ke delapan sejak diresmikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di tahun 2013.

Baca juga : Singkirkan 3 Klub, SGC Sabet Juara Intetleague Invitational 2021

Acara puncak Penganugerahan BUMN Marketeers Award 2021 diberi nama "BUMN Marketing Day 2021" yang diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 9 Juni 2021.

Acara penganugerahan BUMN Marketeers Award 2021 ini dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan secara online dan juga diikuti Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir.

Anies Baswedan mendukung kegiatan ini dan berharap agar acara ini dapat menggairahkan perekonomian dan membuka peluang bisnis baru. BUMN Marketeers Award 2021 tahun ini, merupakan Tahun ke-9.

Baca juga : Sarihusada Raih Penghargaan Halal Award 2021

Karena kondisi pandemi Covid-19, seluruh proses dilakukan secara online, mulai dari sosialisasi, pengisian formulir penilaian, hingga penjurian.

Pelaksanaan penjurian melibatkan anggota Jakarta CMO Club, Indonesia Marketing Association dan International Council for Small Business di Indonesia. Apresiasi dilakukan terhadap BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang menerapkan strategi pemasaran efektif dalam mengelola customer, produk, dan brand.

Implementasi dalam taktik sales, service, sekaligus branding campaign juga diapresiasi sebab hal tersebut adalah sesuatu yang dirasakan langsung oleh customer. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.