Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ashanty Sedih, Ingat Masa-masa Berjuang Melawan Covid Bersama Mendiang Rina Gunawan

Selasa, 2 Maret 2021 20:59 WIB
Ashanty (Foto: Instagram)
Ashanty (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar meninggalnya artis Rina Gunawan yang tengah menjalani perawatan Covid-19 di RS Pertamina Modular Simprug, Jakarta, sontak mengguncang penyanyi Ashanty

Lewat akun Instagram-nya, Ashanty mengenang masa-masa berjuang melawan Covid bersama istri aktor Teddy Syach. Mereka berdua sering chatting, dan saling menguatkan.

Baca juga : Penyintas Covid Bisa Donor Plasma Sampai Empat Kali

 

"Tehhhh..ya Allah...sakit barengan, masuk RS bareng, janji mau berjuang bareng, janji mau urus nikahan loly, janji mau ketemu, teleponan setelah sekian lamaaa..dulu semua nikahan aku dari awal sampe akhir teteh yang urus..janji sama-sama mau berjuang ngleawan penyakit karena bisa barengan masuk RS..tehhhhhh @rinagunawan_woandeo," ungkap istri penyanyi Anang Hermansyah, dalam caption foto screenshot chatting terakhirnya bersama  mendiang Rina Gunawan.

Baca juga : Awan Panas, Warga Lereng Merapi Berlarian Ke Luar Rumah

"Ini chat kita trakhir2 aku udah sempet lelah, teteh yang nguatin...aku gantian nguatin teteh yg juga lagi sakit...sampe kemarin aku wa nggak dibalas2, perasaan aku nggak enak. Teteh pergi duluannn," imbuhnya, disertai banyak emoticon menangis.

Ashanty dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Februari lalu, setelah menjalani swab test PCR tes akibat mengalami beberapa gejala. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Ashanty menjalani isolasi mandiri di rumah bersama ketiga anaknya yang juga positif Covid-19: Aurel, Azriel dan Arsy.

Baca juga : Bus Sekolah Pengangkut Pasien Covid Terguling di Tol Jagorawi

Pada 19 Februari 2021, asisten Ashanty yang bernama Vindyka membagikan info lewat Instagram. "Kondisi bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit," tulis Vindyka.

Kemudian, pada 23 Februari 2021, Ashanty dikabarkan sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.  [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.